Berita

Danlanud Ats Hadiri Tasyakuran HUT ke-57 WARA Bogor

Dibaca: 6 Oleh 12 Agu 2020Tidak ada komentar
Danlanud Ats Hadiri Tasyakuran HUT ke-57 WARA Bogor
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana menghadiri tasyakuran HUT ke-57 Wanita Angkatan Udara (Wara) yang berlangsung di Hanggar Skadron 8 Lanud Atang Sendjaja, Rabu (12/8/2020).

Dalam sambutannya Danlanud Ats mengatakan, 57 tahun merupakan usia sangat dewasa, matang dan penuh pengalaman dalam berkarya. Serta melaksanakan tugas dan pengabdian kepada TNI Angkatan Udara. Sehingga selama kurun waktu itu pula telah banyak mengalami pahitnya berbagai kesulitan dan manisnya suatu keberhasilan.

“Syukur Alhamdulillah, disertai rasa bangga dan haru di tengah-tengah kondisi keterbatasan di berbagai bidang saat ini, Wara senantiasa tetap tegar dan percaya diri,” ujar Danlanud Ats.

Kepada segenap anggota Wara, Danlanud Ats berpesan dengan bertambahnya umur semakin meningkatkan semangat dan motivasi. Dalam mengemban tugasnya sebagai prajurit TNI AU.

“Saya percaya sepenuhnya keberhasilan pelsaksanaan tugas selama ini, tidak mungkin dapat dicapai tanpa didukung sepenuhya denga tekad, semangat dan kerja keras. Serta disiplin yang tinggi dengan mengharap ridho dari Tuhan Yang Maka Esa,” ujar Danlanud Ats.

Baca juga:  Alih Kodal 8 Lanud dari Koopsau II ke Koopsau III

Sementara Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats, Ny. Mira Eding Sungkana berharap, pertambahan usia ini dapat memberikan makna yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas pengabdian Wara dalam melaksanakan tugas pokoknya.

“Sebagai ibu asuh Wara Bogor, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-57 kepada Wara,” ucap Ny. Mira Eding Sungkana.

Ketua PIA AG Cabang 3/D.I Lanud Ats membeberkan, sebagai srikandi Angkatan Udara, Wara harus memacu diri untuk dapat meraih prestasi yang dilandasi kejujuran. Sehingga karya yang dihasilkan merupakan cerminan dari wanita Indonesia yang profesional.

“Wara merupakan perempuan perkasa, perempuan pilihan dan bukan perempuan sembarangan. Memiliki jiwa ksatria, militan, loyal dan profesional,” imbuh Ny. Mira Eding Sungkana.

Turut hadir pada tasyakuran HUT ke-57 Wara  Komandan Wingdikum, Komandan Wing 4, para pejabat Lanud Ats dan Wingdikum, Pater Wara Bogor, Pakor Wara Bogor, para anggota Wara serta tamu undangan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel