TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud ATS : Kenaikan Pangkat Dapat Lebih Meningkatkan Etos Kerja dan Loyalitas

By 01 Oct 2018Berita
Naik_pangkat

TNI AU. Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama menerima pelaporan Korps kenaikan pangkat 26 orang Perwira Lanud Atang Sendjaja, terdiri dari 5 Pamen, 21 Pama pada periode 1 Oktober 2018 di ruang rapat Mako Lanud Atang Sendjaja, Senin (1/10).

Danlanud Atang Sendjaja dalam sambutannya berharap agar para perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat saat ini lebih meningkatkan etos kerja dan loyalitas serta semangat pengabdian ke arah yang lebih baik. “Perwira adalah Leader yang harus terampil, energik, penuh percaya diri dan berwawasan jauh kedepan agar dapat menjadi suri tauladan bagi bawahan,” tegas Marsma TNI Erwin B. Utama.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bagi perwira yang belum mendapatkan kenaikan pangkat pada periode ini agar jangan berkecil hati. “Tetap tunjukan semangat kerja, dedikasi serta ikhlas dan tawakal agar pada perioe berikutnya mendapat kesempatan yang sama,” ujar Danlanud Atang Sendjaja.

Diakhir sambutannya, Danlanud mengucapkan selamat serta berbangga atas kenaikan pangkat yang telah diraih oleh para personel, teriring harapan hal tersebut akan menambah semangat, motivasi, dan mendorong para personel untuk meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada TNI AU dan juga Lanud Atang Sendjaja.

Hadir pada acara tersebut Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Juniar ,para Kepala Dinas dan para Komandan Satuan, serta perwira staf lanud Atang Sendjaja.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud ATS : Kenaikan Pangkat Dapat Lebih Meningkatkan Etos Kerja dan Loyalitas