Berita

Danlanud Ats: “ Kerja cerdas, hemat dan ikhlas”

Dibaca: 2 Oleh 31 Jan 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Kolonel Pnb Tabri Santoso, S.IP mengajak seluruh personel Lanud Ats untuk selalu bekerja secara cerdas, hemat dan penuh keikhlasan guna menuju prestasi kerja yang diharapkan.

“Salah satu cara dengan menambah ilmu pengetahuan, berlatih dan mau mengevaluasi diri, di samping memahami bahwa apa yang dikerjakan itu adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” tuturnya ketika memberikan pengarahan pada apel pagi di apron Lanud Ats, Senin (31/1).

Menurutnya konsekuensi penerimaan renumerasi di kalangan TNI salah satunya adalah dengan menempatkan personel yang tepat di setiap bidang pekerjaan dan mampu bekerja serta menguasai pekerjaan sesuai profesi yang di miliki.

Berkaitan dengan itu Danlanud Ats mengharapkan kepada personel Lanud Ats untuk dapat lebih giat lagi bekerja, serta dapat mengembangkan inovasi dan kreativitas secara profesional, terutama dalam mewujudkan zero accident di setiap kegiatan yang dilakukan.

Selain mengajak untuk meningkatkan motivasi kerja, Danlanud Ats juga menginformasikan secara umum hasil Rapim TNI, Rapim TNI AU, Rakorops TNI AU, serta Rakernis Koopsau I yang beberapa hari lalu telah di ikuti bersama para pejabat TNI/ TNI AU lainnya.

Baca juga:  Kuatkan Sinergitas, Lanud Rhf ikuti Senam bersama TNI Polri

Pemerintah, serunya, merencanakan akan meningkatkan kemampuan dan dukungan pesawat Helikopter TNI AU yang selama ini di nilai sangat multi guna dalam mengemban berbagai tugas, baik operasi, latihan, maupun penanggulangan bencana alam. “Karena itu Lanud Ats harus dapat menyiapkan diri se baik mungkin, agar selalu siap digerakkan di mana dan kapan saja,” tambahnya.

Hal lain yang ditekankan Danlanud Ats kepada seluruh satker di Lanud Ats adalah untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan selama 1 bulan di awal tahun 2011 guna kelanjutan langkah dalam melaksanakan program kerja selanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel