Berita

DANLANUD ATS LAKSANAKAN EXIT BRIEFING

Dibaca: 1 Oleh 05 Jan 2011Tidak ada komentar
DANLANUD ATS LAKSANAKAN EXIT BRIEFING
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsma TNI Sunaryo, melaksanakan exit briefing yang di hadiri pejabat Lanud Ats setingkat Kepala Seksi ke atas, di Ruang Rapat Wing 4, Selasa (4/1).

Dalam rapat terakhirnya sebagai Danlanud, Marsma TNI Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada para pejabat Lanud Ats dan seluruh personel atas loyalitas dan kerjasamanya selama beliau memimpin.

“Pelaksanaan tugas saya nilai cukup berhasil, tetapi tetap masih ada yang harus ditingkatkan,” tuturnya. Khusus di bidang operasi, calon Wakil Gubernur AAU tersebut menilai telah mampu menunjukkan prestasi terbaiknya, yang dapat terlihat dari berhasilnya mencapai zero accident dan semua itu terwujud juga berkat dedikasi yang tinggi dari seluruh personel. Berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan logistik, Danlanud Ats juga berpendapat sama, tetapi untuk tingkat kepeduliaan personel terhadap lingkungan harus dapat terus ditingkatkan, sehingga kelestarian Lanud Ats tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

Begitu juga di bidang personel, berkaitan dengan remunerasi Danlanud Ats mengharapkan terwujudnya semangat dan peningkatan kinerja di setiap bidang, dan karena itu jajaran personel menurutnya harus peka dan jeli melihat permasalahan personel terutama yang berkaitan dengan jabatan. Peningkatan kedisiplinan harus tetap terpelihara dan meningkat, dan semuanya itu bermuara kepada perwira yang harus dapat menjadi contoh dan teladan, agar dapat di tiru bawahan, sehingga ketertiban dan loyalitas dapat terwujud seperti yang diharapkan.

Baca juga:  Personel Lanud Sulaiman Latihan Menembak

Marsma TNI Sunaryo menjabat sebagai Danlanud Ats selama 1 tahun 3 bulan 27 hari, dan menurut rencana Kamis (6/1), akan dilaksanakan serah terima jabatan kepada Kolonel PNB Tabri Santoso, S.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pendidikan AAU, di pimpin langsung Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) Marsda TNI Dede Rusamsi, di Apron Lanud Ats Semplak Bogor.

Dalam rangkaian sertijab Danlanud Ats tersebut juga pada hari yang sama dilaksanakan sertijab Ketua PIA AG Cabang 3 Daerah I Lanud Ats dari Ny. Ismi Sunaryo kepada Ny. Netty Suryanti Tabri Santoso, di Ruang Rapat Mako Lanud Ats, di pimpin Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I Ny. Dede Rusamsi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel