Berita

Danlanud Ats Pimpin Kurve Di Lapter Rumpin

Dibaca: 15 Oleh 17 Feb 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Kolonel Pnb Tabri Santoso, S.IP, Rabu (16/2), memimpin langsung kegiatan kebersihan (kurve) di Lapangan Terbang (Lapter) Rumpin, diikuti sekitar 150 personel Lanud Ats dari berbagai satuan kerja.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 07.00 WIB tersebut berakhir sekitar pukul 14.00 WIB, dengan target membersihkan rumput, sampah dan barang-barang yang tidak terpakai yang berada disekitar Lapter Rumpin.

Tujuan dari kurve adalah guna meningkatkan kepedulian lingkungan terutama terhadap areal maupun aset TNI AU yang menjadi tanggungjawab Lanud Ats, sehingga tetap terjaga keindahan, kelestarian, serta keamanan maupun kenyamanannya.

Selama kurve berlangsung seluruh personel Lanud Ats yang terlibat saling bahu membahu membersihkan dan menata lingkungan sekitar Lapter Rumpin terutama yang berhadapan langsung dengan Markas Komando Detasemen Bravo Paskhas, serta lingkungan masyarakat.

Selain memimpin kurve bersama Kadisops dan Kadislog, Danlanud Ats juga memberikan pengarahan kepada personel Lanud Ats yang bertugas di Lapter Rumpin agar tetap patuh dan taat terhadap kebijaksanaan pimpinan dalam menyikapi setiap isue yang muncul.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II DUKUNG WUJUDKAN IMPIAN DAENG BETA PELUKIS DUNIA ASAL SULSEL

“Berikan pengabdian yang terbaik, dan tegas serta bijaksana dalam menyikapi keluhan masyarakat,” pesannya.

Upayakan peningkatan silaturahmi, tambahnya, agar dapat terjalin kepedulian dan sikap saling menghormati antara masyarakat sekitar Lapter Rumpin dengan Lanud Ats.

Danlanud Ats sangat concern terhadap kegiatan kebersihan, karena itu di setiap kesempatan selalu mengingatkan kepada seluruh personel Lanud Ats untuk allert terhadap kegiatan yang memang seharusnya dilaksanakan dengan ikhlas tersebut, karena dengan kebersihan akan memudahkan manusia bekerja dan berprestasi, serta akan terpelihara kesehatannya, terutama karena bersih itu adalah sebagian dari keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel