Berita

Danlanud Ats Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira TNI AU

Dibaca: 65 Oleh 01 Jul 2020Tidak ada komentar
Danlanud Ats Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira TNI AU
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana memimpin upacara kenaikan pangkat perwira TNI Angkatan Udara dari kapten ke mayor di ruang rapat mako Lanud Ats, Rabu (1/7/2020).

“Sebagai Komandan Lanud Ats, saya ucapkan selamat kepada Mayor Tek Amang Rosadi yang baru saja mendapat penghargaan kenaikan pangkat perwira TNI AU. Semoga dengan penghargaan ini akan membawa keberkahan bagi pribadi dan keluarga serta Lanud Ats,” beber Marsma TNI Eding Sungkana.

Danlanud Ats menjelaskan, penghargaan kenaikan pangkat bukan suatu hal yang terjadi dengan sendirinya. Tapi merupakan sebuah proses dari pelaksanaan pembinaan personel yang terencana. Di sisi lain, kenaikan pangkat seperti ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan TNI AU.

“Oleh sebab itu, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada Mayor Tek Amang Rosadi yag telah mengabdi, berdedikasi dan loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan di TNI AU,” urai Danlanud Ats.

Danlanud Ats berpesan, kenaikan pangkat yang diperoleh hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan selalu bermohon kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Agar diberi kesehatan, sehingga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik mungkin,” tukas Danlanud Ats.

Baca juga:  Ribuan Peserta Gemufamire Ambil Bagian dalam Pemecahan Rekor MURI di Lanud Adisutjipto

Turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat diantaranya Danwing 4 Lanud Ats, para kepala dinas, para komandan satuan serta para perwira Lanud Ats.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel