Berita

Danlanud Ats Pimpin Ziarah Rombongan Hari Bakti TNI AU

Dibaca: 8 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Berbagai aktivitas dilaksanakan oleh warga Lanud Atang Sendjaja secara khusus dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 70 tahun 2017. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara tersebut, keluarga besar Lanud Atang Sendjaja melaksanakan ziarah rombongan ke Tempat Makam Pahlawan (TMP) Dreded Bogor pada hari Jumat (28/7).   

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., memimpin pelaksanaan ziarah rombongan yang diikuti oleh para pejabat Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum, seluruh personel Lanud Atang Sendjaja, personel Wingdikum, para purnawirawan dan warakawuri, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Irwan Is. Dunggio, beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Ats dan Wingdikum.

Ziarah rombongan dilaksanakan dan berlangsung dengan penuh khitmat sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah mengabdikan dan mengorbankan dirinya bagi kepentingan bangsa dan negara Indonesia, dan secara khusus bagi TNI Angkatan Udara.

Pada ziarah rombongan tersebut, Danlanud Ats meletakan karangan bunga dan selanjutnya bersama-sama dengan seluruh peserta rombongan melakukan tabur bunga di setiap makam yang ada di TMP Dreded Bogor. 

Baca juga:  Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas Di Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel