Berita

Danlanud Ats Sambut Presiden RI Ir. Joko Widodo Kuker ke Garut

Dibaca: 8 Oleh 30 Sep 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto bersama Para Pejabat TNI/Polri Wilayah Bogor, Pejabat Lanud Atang Sendjaja mengantar Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo,beserta Rombongan dalam rangka kunjungan Kerja ke Garut Jawa Barat. Bertempat di Main Apron Lanud Atang Sendjaja Bogor, (29/9).

Sejumlah menteri yang ikut dalam kunjungan kerja kali ini antara lain Menteri Kesehatan F .Nila Moeloek, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, serta Sekertaris Militer Presiden Marsda TNI Hadi Tjahyanto. Presiden RI dan rombongan mengunakan Tiga Pesawat Helikopter sesuai jadwal, terbang, pukul 08.00 WIB dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja.

Setiba di Garut Presiden RI melakukan peninjauan di Posko Utama Tanggap Darurat Bencana Banjir di Kodim 0611 Garut ,menyimak Paparan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Bapak Willem Rampangilei. Dilanjutkan dengan meninjau ke Pos Penanggulangan Banjir Kostrad di lapangan Paris Desa Sukapadang Kecamatan Taragong Kidul Kabupaten Garut serta peninjauan langsung ke lokasi bencana dan pengungsian.

Baca juga:  Anggota PIA Cab.5/D.I Lanud Sdm Tambah Ilmu dengan Ketrampilan Membuat Bros dan Kotak Kado

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel