Berita

Danlanud Ats : “Suasana Baru, Semangat Baru”

Dibaca: 2 Oleh 20 Sep 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsma TNI Sunaryo mengajak seluruh personel Lanud Ats untuk memanfaatkan momentum pasca puasa dan Iedul Fitri 1431 Hijriyah, sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

“Setelah melaksanakan ibadah puasa dan dilanjutkan dengan Iedul Fitri 1431 Hijriyah, saya berharap personel Ats dapat lebih bersemangat dan berinovasi dalam melaksanakan segala tugas, sebab suasana baru setelah Iedul Fitri harus diikuti dengan semangat yang baru pula”, serunya ketika memberikan sambutan pada apel khusus yang dilanjutkan dengan halal bil halal menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1431 Hijriyah yang dilaksanakan di Apron Lanud Ats, Senin (20/9).

 

Makna dari puasa di bulan Ramadhan, tambahnya, adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan iman dan taqwa manusia dapat melaksanakan setiap pengabdian dengan baik dan juga dapat membina keluarganya ke jalan yang lurus dan benar.

Baca juga:  Lanud Padang Gelar Peringatan Isra Mi'raj Bersama Anak Yatim

 

Danlanud Ats juga menghimbau kepada personel Ats untuk tidak berlama-lama larut dalam suasana Lebaran, sebab menurutnya tugas-tugas yang harus dilaksanakan Lanud Ats menanti untuk segera dilaksanakan.

 

Hadir dalam halal bil halal tersebut antara lain; para pejabat Lanud Ats, Ketua Persatuan Isteri AURI Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 3 Daerah I Lanud Ats Ny. Ismi Sunaryo, serta Pengurus PIA AG Cab 3/ D I Lanud Ats lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel