Berita

Danlanud Ats Tandatangan Pedoman Pengoperasian Helikopter Basarnas

Dibaca: 7 Oleh 16 Okt 2014Tidak ada komentar
Danlanud Ats Tandatangan Pedoman Pengoperasian Helikopter Basarnas
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sandjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS, dan Direktur Sarana dan Prasarana Basarnas, Laksamana Pertama TNI Rudy Hendro Satmoko melaksanakan penandatanganan Naskah Pedoman Pelaksanaan Pengoperasian Helikopter Milik Basarnas oleh TNI AU bertempat Ruang Rapat Wing 4 Lanud Atang Sendjaja. Kamis, (16/10) dihadiri Para Kasubdit dan rombongan Basarnas serta para pejabat Lanud Atang Sendjaja.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan, acara Penandatanganan Naskah Pedoman Pelaksanaan Pengoperasian Helikopter Milik Basarnas oleh TNI AU ini merupakan kelanjutan dari Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Basarnas dengan Mabes TNI, Mabes AL dan Mabesau yang dilaksanakan tanggal 4 Juli 2014 lalu, karena itu diperlukan payung hukum agar kegiatan operasional helikopter Basarnas di Lanud Atang Sendjaja dapat berjalan tertib aman, termasuk didalamnya juga yang berkaitan dalam fungsi pembinaan.

Selanjutnya Direktur Sarana dan Prasarana Basarnas, Laksamana Pertama TNI Rudy Hendro Satmoko menegaskan acara penandatanganan Naskah Pedoman Pelaksanaan Pengoperasian Helikopter Milik Basarnas oleh TNI AU ini merupakan agenda yang telah direncanakan basarnas. Disamping itu kegiatan ini sebagai ajang untuk saling bersilahturahmi dan bertatap muka langsung dengan para pejabat Lanud Atang Sendjaja maupun para penerbang dan crew yang terlibat langsung dalam pengoperasian helikopter basarnas, serta untuk dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan.

Baca juga:  Tandatangani Kerjasama Dengan Air Nav Indonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel