Berita

Danlanud Ats Tutup Latihan Survival Dasar SMK Penerbangan Angkasa

Dibaca: 8 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, secara resmi menutup pelaksanaan Latihan Survival dasar bagi SMK Penerbangan Lanud Atang Sendjaja, di Lapangan Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor. Jum’at (31/7). Upacara penutupan ditandai dengan penyematan brifet survival dasar oleh Dan Lanud Ats, kepada peserta latihan.

Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta latihan yang telah dapat menyelesaikan Latihan Survival Dasar dengan baik. Pelaksanaan Latihan Survival Dasar SMK penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja merupakan rangkaian masa orentasi siswa, disamping memberikan pengenalan lingkungan sekolah, pendidikan kepemimpinan, penanaman disiplin, dikenalkan juga materi kedirgantaraan serta materi bertahan hidup pada situasi emergency yang dapat menjadi tambahan pengetahuan. Dengan selesainya pelaksanaan latihan ini, setidaknya para peserta latihan telah memiliki pengetahuan, pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga untuk dijadikan pedoman dalam menempuh pendidikan di SMK Penerbangan Angkasa.

Saya memaklumi dinamika latihan yang terjadi di lapangan begitu dinamis, ada kelebihan maupun kekurangannya. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar karena berbagai keterbatasan yang kita miliki. Namun yang paling penting dari semua itu adalah, setiap personel telah berusaha melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai yang telah digariskan dengan aman dan selamat, kekurangan yang ditemui pada pelaksanaan latihan dapat di evaluasi untuk dijadikan masukan pada pelaksanaan latihan pada masa mendatang. Tegas Dan lanud Ats

Baca juga:  JALAN SANTAI WARNAI HUT KE-66 TNI AU DI LANUD WIRIADINATA

Pada akhir sambutannya Dan Lanud Ats, mengatakan keberhasilan pelaksanaan latihan ini tidak terlepas dari dukungan berbagai satuan kerja yang terlibat seperti Dinas Operasi Lanud Atang Sendaja maupun Kompi Senapan C. Yonko 467 Paskhas dan semua pihak yang terlibat. Untuk itu, tidak lupa saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan bantuannya. Kedepan kita berharap kerjasama ini tetap dapat dilanjutkan secara lebih baik lagi. Kepada komando latihan beserta para pendukung, saya ucapkan terima kasih atas kesungguhan dan loyalitasnya dalam melaksanakan Latihan Survival Dasar SMK.Penerbangan Angkasa lanud Atang Sendjaja tahun 2015.

Hadir pada upacara penutupan Latihan Survival Dasar SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats, Dan Wing 4 Lanud Ats Kolonel M. Dadan Gunawan,Dan Wingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi,S.E, Para kadis, Ketua Yasarini Pengurus Cabang lanud Ats Ny Dedy Permadi beserta pengurus. Kepala Diknas Kabupaten Bogor, Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa dan Para Guru serta undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel