Berita

DANLANUD BAGIKAN BINGKISAN LEBARAN

Dibaca: 2 Oleh 26 Agu 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Menindak lanjuti instruksi dari pimpinan TNI Angkatan udara terkait antisipasi terhadap keamanan saat lebaran serta pembagian bingkisan lebaran, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto membagikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada seluruh Anggota Lanud Abd Saleh. (26/8)

Penyerahan simbolis bingkisan lebaran ini dilaksanakan saat apel bersama di Taxy Way Skadron 32 Lanud Abd Saleh. Dalam sambutannya beliau mengemukakan bahwa bingkisan ini merupakan salah satu bentuk kesejahteraan yang diberikan kepada seluruh anggota. Diharapkan dapat bermanfaat dan berguna untuk kebutuhan anggota dan keluarga.

Selain itu menyambut datangnya Lebaran dan mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan saat melaksanakan mudik, pimpinan menginstruksikan kepada para anggota untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan saat perjalanan maupun terhadap harta benda yang ditinggalkan.

Beliau juga menghimbau agar sebelum meninggalkan rumah agar melapor ke RT masing-masing dan menyampaikan kepada tetangga kiri kanan yang tidak melaksanakan mudik dan tinggal ditempat. Hal ini hendaknya dilakukan untuk meningkatkan pengamanan yang bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas keamanan namun diperlukan kepedulian dan kewaspadaan warga setempat.

Baca juga:  Danlanud El Tari Menghadiri Acara Pengukuhan Paskibraka Provinsi NTT Tahun 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel