TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Balikpapan Berbagi Kebahgiaan Bersama Warakauri dan Anak Yatim Piatu

By 21 Jun 2017 12:22Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S S.Sos dampingi ketua PIA Ardhya Garini Cab 11 D. II Lanud Balikpapan Ny Mariana Yani Ajat berbagi kebahagiaan bersama Warakauri dan anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Korpri Manuntung dengan memberikan bingkisan lebaran Rabu (20/6).

Komandan Lanud Balikpapan menyampaikan bahwa bingkisan lebaran ini merupakan wujud kepedulian Lanud Balikpapan kepada Warakauri dan anak Yatim piatu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang akan tiba sebentar lagi dan semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, penuh maghfiroh dari Allah SWT, dimana Allah SWT akan melipat gandakan seluruh amal ibadah yang kita kerjakan, salah satunya adalah dengan bersedekah.”ujar Danlanud “Kemudian di dalam kehidupan ini kita sebagai manusia harus bertakwa kepada Allah SWT dimana saja kita berada, karena dengan begitu kita akan semakin dekat dengan Allah SWT”, tambahnya.

Komandan Lanud Balikpapan juga berharap agar seluruh anak Yatim piatu dan warakauri bisa merayakan hari kemenangan ini dengan penuh khidmat, kebersamaan dan kekeluargaan.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Balikpapan Berbagi Kebahgiaan Bersama Warakauri dan Anak Yatim Piatu