Berita

Danlanud Balikpapan Bersilahturahmi Dengan IMBI Balikpapan

Dibaca: 13 Oleh 11 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos mengadakan silahturahmi dan hala bihalal dengan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Balikpapan di Base Ops Lanud Balikpapan, Senin(10/8).

Acara silahturahmi tersebut dimaksudkan Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos untuk lebih mempererat ikatan tali silahturahmi diantara Lanud Balikpapan dengan para pengendara ikatan motor besar Balikpapan. Acara silahturahmi ini bersamaan dengan Latihan yang sedang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara Latihan Perkasa B tahun 2015, jadi sekalian Komandan Lanud Balikpapan mengenalkan kepada para pengendara motor pesawat Hawk yang dimiliki TNI Angkatan Udara.

Sulistiyo selaku ketua Ikatan Motor Besar(IMBI) Balikpapan mengatakan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Balikpapan dan Lanud Balikpapan, atas acara silahturahmi ini mudah-mudahan acara ini terus dilaksanakan dan tetap dijaga tali silahturahmi ini antara Lanud Balikpapan dengan IMBI, tegasnya. Kemudian Sulistiyo menyampaikan agenda IMBI yang akan melaksanakan touring dalam bulan depan ini keliling Indonrsia dan IMBI akan melaksanakan apel IMBI tahunan yang akan dilaksanakan di Jogja tanggal 14s/d 17 sebanyak 24 motor. Setelah acara silahturahmi selesai Komandan Lanud Balikpapan dan pejabat Lanud Balikpapan mengajak para pengendara motor besar(IMBI) foto bersama didepan Pesawat Hawk. ( Pentak Lanud Balikpapan)

Baca juga:  Gubernur AAU terima Mahasiswa & Dosen UPN Jakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel