Berita

Danlanud Balikpapan Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Dibaca: 9 Oleh 09 Jul 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, melaksanakan buka puasa bersama dengan pejabat Lanud beserta warga Lanud Balikpapan dan anak Yatim di Guest House Wiratmo Lanud Balikpapan, Rabu (8/7).

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, mengatakan puasa membuat kita untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan melalui momen ini hendaknya kita mulai meningkatkan jalinan tali silaturahmi satu sama lain, serta pendekatan antar keluarga besar Lanud Balikpapan tidak hanya di bulan Romadhan saja akan tetapi juga di bulan lainnya, Sehingga persatuan kita akan semakin kokoh, dan dengan berpuasa diharapkan kita akan berbagi dengan sesamanya yang membutuhkan, kemudian Danlanud mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Lanud Balikpapan atas kinerjanya yang sudah loyal kepada dinas dan setiap pekerjaan dilaksanakan dengan lancar dan sukses. Sebelum mendengarkan tausiyah dari Ustazd H.M. Izait solihin Komandan Lanud Balikpapan yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan Ny.Luluk Zulfahmi, memberikan tali asih dan bingkisan kepada anak-anak Yatim dari Panti Asuhan Al-Muhajirin Balikpapan sebagai bentuk peduli terhadap sesama.

Baca juga:  122 Bintara Remaja Ikuti Pendidikan di Wingdikum

Dalam tausyiayahnya Ustad H.M Izait Solihin menyampaiakan bahwa dengan berpuasa kita dapat membentengi diri dari perbuatan-perbuatan yang tercela juga dengan berpuasa menahan haus dan lapar kita dapat merasakan bagaimana fakir miskin yang kelaparan, untuk itu banyak-banyaklah kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT, dan dengan berpuasa kita pererat tali silahturahmi satu sama lain dengan bersilaturahmi kita akan dapat berkah dan banyak rezeki, kemudian banyak-banyak lah bersyukur maka nikmatnya akan ditambahkan. Sebelum mengakhiri tausiahnya Ustad H.M Izait Solihin meminta kepada seluruh hadirin untuk memanjatkan doa bersama-sama bagi saudara-saudara kita yang tertimpa bencana pesawat Hercules C-130 A 1310 yang jatuh di Medan semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalnya selalu sabar dan tawakal serta berserah diri kepada Allah SWT. Hadir dalam buka bersama, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, pejabat Lanud , ketua Pia Ardhya Garini Cabang 11/D II Lanud Balikpapan Ny. Luluk Zulfahmi beserta pengurus PIA, seluruh personel Lanud Balikpapan, perwira, bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil.

Baca juga:  Serbuan Vaksinasi Tahap Kedua di Berau, Kaltim, TNI AU Terbangkan 95 Nakes

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel