Berita

Danlanud Balikpapan Dan Ketua PIA Hadiri HUT Dharma Pertiwi Ke-51

Dibaca: 6 Oleh 19 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan Ny.Luluk Zulfahmi beserta pengurus PIA menghadiri acara HUT Dharma Pertiwi ke-51 bertempat di Aula Makodam VI Mulawarman, Jum’at (17/4).

Acara HUT Dharma Pertiwi dihadiri Pembina Dharma Pertiwi Mayjen TNI Beny Indra Pujihastono, Kasdam VI Mulawarman, pejabat dijajaran Kodam VI Mulawarman, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, Palaksa Lanal Balikpapan, Dandim, Ketua Dharma Pertiwi Daerah F Mulawarman Ny.Diah Beny Pujihastono, Wakil Ketua Dharma Pertiwi, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang11/D.II Lanud Balikpapan Ny.Luluk Zulfahmi, .Ketua Jalasenatri, Ketua IKKT Satrad 223 Balikpapan, serta pengurus Dharma Pertiwi Daerah F Kodam VI Mulawarman

Sebagaimana kita pahami bersama, bahwa setiap kita memperingati Hari Ulang Tahun, maka kita selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesempatan untuk melakukan instrospeksi dan evaluasi diri terhadap apa yang telah kita laksanakan selama ini. Demikian sambutan tertulis Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Koes Moeldoko yang dibacakan Ketua Dharma Pertiwi Daerah F Ny. Diah Beny Pujihastono pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Dharma Pertiwi. Dengan demikian, lanjut Ny. Koes, kesempatan ini hendaknya tidak dipandang sebagai kegiatan serimonial semata, akan tetapi justru saat inilah waktu yang tepat untuk memberikan makna yang lebih dalam dengan mengambil hikmah ulang tahun ini, sehingga kita dapat terus meningkatkan semangat serta komitmen pengabdian yang kita cintai.

Baca juga:  Jabatan Komandan Skadik 202 Lanud Sulaiman Diserahterimakan

Sebelumnya Panglima Kodam VI Nulawarman selaku Pembina Dharma Pertiwi Daerah F Mayjen TNI Beny Indra Pujihastono mengatakan dalam kurun waktu pengabdiannya, organisasi Dharma Pertiwi bersama organisasi wanita lainnya, telah banyak berperan dalam mewujudkan cita-cita bangsa dalam hal ini peran yang dilakukan oleh Dharma Pertiwi berupa kegiatan sosial berupa donor darah dan anjangsana serta kegiatan lainnya, yang mana kegiatan tersebut sejalan dengan tuntunan perkembangan dan peningkatan peran sebagai wanita Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap lingkungannya. ”Begitu pula dengan keberadaan Dharma Pertiwi Daerah F selama ini juga senantiasa responsif terhadap tuntutan untuk memberikan dukungan maksimal kepada prajurit TNI dalam mengemban tugas yang berdimensi pertahanan terutama yang berada di wilayah Kaltim,” Oleh karena itu, saya berharap agar prestasi yang telah dicapai selama ini dapat dijadikan sebagai pemacu untuk semakin tekun dan tegar dalam menjawab tuntutan tugas baik dilingkungan organisasi maupun ditengah-tengah keluarga dan masyarakat yang dilandasi oleh rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Acara yang berlangsung sederhana namun meriah ini dan diakhiri dengan acara hiburan dari ibu-ibu Dharma Pertiwi.

Baca juga:  Lanud ABD Saleh Tuan Rumah Teknologi Modifikasi Cuaca di Daerah Aliran Sungai Brantas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel