Berita

Danlanud Balikpapan Giatkan Penghijauan

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka perawatan kota Balikpapan, Danlanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Widianto hadiri undangan dalam rangka Pengjijauan yang dilaksanakan di Bedali II, Balikpapan. Kamis (4/3).

 

Dalam kesempatan tersebut beliau datang bersama Ibu-ibu PIA Lanud Balikpapan sebagai bentuk kepedulian agar kita lebih menjaga lingkungan salah satunya dengan penghijauan, kita bisa menghindari bencana yang marak terjadi belakangan.

 

Acara ini sendiri lebih dimaksudkan untuk menghambat abrasi, mencegah banjir dan juga menghindari terjadinya tanah longsor di daerah Balikpapan. Bencana yang terjadi belakangan tidak terlepas dari ulah manusia dan diharapkan bukan hanya dari TNI-POLRI, kita harus memulainnya dari diri kita sendiri jelas Danlanud disela-sela penanaman.

 

Misalnya saja 1 orang menanam 1 pohon maka kita bisa terhindar dari bencana, dan juga penanaman dan juga jangan dilupakan pemotongan yang dilakukan harus seimbang. Maka, Pemda Pemda harus bekerja, dengan memanfaatkan TNI-POLRI beserta seluruh komponen masyarakat harus merasa memelihara dan bertanggung jawab.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Kaltim, Komandan Lantamal, Komandan Kodim dan juga Wakil Walikota Kota Balikpapan.

Baca juga:  TATAP MUKA DANLANUD DENGAN TAMTAMA LANUD SOEWONDO

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel