Berita

Danlanud Balikpapan Hadiri HUT Brimob Polri Ke-71 di SPN Balikpapan

Dibaca: 31 Oleh 15 Nov 2016Tidak ada komentar
Danlanud Balikpapan Hadiri HUT Brimob Polri Ke-71 di SPN Balikpapan
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kol.Pnb Heddezul,S.Sos menghadiri upacara memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Brimob Polri yang ke-71 di Lapangan SPN Brimob Polda Kaltim, Senin(14/11).

Upacara HUT Brimob Polri ke-71 dipimpin langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin dan diikuti seluruh anggota Brimob se-Kalimantan Timur. Dalam Amanatnya Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian yang dibacakan Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin Kapolri mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Brimob di manapun berada, Kapolri juga mengapresiasi keberhasilan Brimob dalam menjalankan tugasnya seperti penanganan pengamanan separatis, unjuk rasa, radikalisme dan terorisme, konflik sosial. Kapolri juga berpesan agar Brimob meningkatkan kemampuan, keterampilan, semangat dan loyalitas sebagai abdi negara karena kedepannya akan semakin banyak tantangan dan rintangan yang harus di hadapi oleh korps Brimob dalam menjalankan tugas.

Upacara HUT Brimob Polri ke-71 dihadiri Wakapolda Kaltim, Kasdam VI Mlw, Walikota Balikpapan, Ketua DPRD Kaltim, Walikota Balikpapan H. Rizal Effendi SE, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul,S.Sos, Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut ( P ) Irwan S.P. Siagian, serta pejabat dilingkungan Polda Kaltim. ( Pentak Lanud Balikpapan)

Baca juga:  PIA AG Cab 15 /D.I Lanud Soewondo Juara Pertama Pertandingan Bola Volly

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel