Berita

Danlanud Balikpapan Hadiri HUT ke 119 Kota Balikpapan

Dibaca: 8 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul, S.Sos di dampingi Ketua Pia Cabang 11/ D II Lanud Balikpapan Ny Ira Heddezul , hadiri HUT Kota Balikpapan ke 119 di Lapangan Merdeka Balikpapan. Rabu, (10/2).

Upacara HUT Balikpapan 119 di lapangan Merdeka Balikpapan diawali pembacaan Kebulatan Tekat oleh perwakilan warga yang mengenakan baju daerah, Isi Kebulatan tekad salah satunya menjaga kondusif kota Balikpapan, upacara tersebut dihadiri Wakil Gubernur Kaltim, ketua DPRD Balikpapan, Unsur muspida, Tokoh Masyrakat, Peserta upacara diikuti oleh TNI, POLRI Pelajar serta Ormas

Walikota Balikpapan Rizal Effendi dalam sambutan menyinggung soal terorisme di Balikpapan dan wabah penyakit demam berdarah. Selain itu Walikota menyampaikan bahwa acara HUT ini merupakan rasa syukur kepada Allah SWT. Asal usul Balikpapan ditandai dengan pengeboran minyak pertama kali di sumur Maltida pada 119 tahun silam tanggal 10 Februari.

Pada HUT kota Balikpapan ke 119 Tahun 2016, Pemkot Balikpapan mengadakan acara makan buah naga sebanyak 5119 buah. Kegiatan tersebut juga masuk dalam pemecahan rekor dunia dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID)..

Baca juga:  Taruna AAU Tingkat IV Praktek Beban Pesawat Terbang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel