Berita

Danlanud Balikpapan Hadiri HUT TNI-AL Ke-71

Dibaca: 22 Oleh 14 Sep 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut Ke-71, Lanal Balikpapan melaksanakan Upacara dilapangan apel Mako Lanal Balikpapan, Selasa(13/09). Upacara HUT TNI Angkatan Laut ke-71 dihadiri Wakil Walikota Balikpapan H.Rahmat, Ketua DPR Balikpapan, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul, S.Sos, Dandim 0905, Kapolres Balikpapan. pejabat dilingkungan Lanal Balikpapan serta pejabat sipil dilingkungan kota Balikpapan.

Dalam upacara HUT TNI Angkatan Laut ke-71 bertindak sebagai Inspektur upacara Komndan Lanal Balikpapan Letkol Laut (p) Erwin S.P Siagian, dan sebagai Komandan Upacara Kapten Laut (PM) Fajri S Syam, perserta upacara diikuti oleh satu Peleton Korsik Kodam VI/Mlw, Kompi Gabungan terdiri dari satu Peleton pasukan dari Yonif 600 Rider, Lanud Balikpapan, tiga Pleton dari Lanal Balikpapan, Satu Peleton Dirpolair Balikpapan, , satu Peleton gabungan dari Bea Cukai dan KSOP.

Dalam sambutan KASAL yang di bacakan Komandan Lanal Balikpapan menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan dididik menjadi Angkatan Laut yang Profesional, berdisiplin tinggi, berkridibilitas tinggi, dan menjadi Angkatan Laut yang terkenal dan dikenal di Dunia. Selanjutnya upacara HUT TNI Angkatan Laut ke-71 dimeriahkan dengan atraksi penampilan dari anak-anak TK Hang Tuah yang menampilkan Marching Bandnya, dan acara tambahan dilanjutkan dengan acara foto bersama. ( Pentak Lanud BPP)

Baca juga:  ZIARAH HUT TNI AU KE-65 DI TMP KOTA TARAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel