Berita

Danlanud Balikpapan Hadiri Malam Syukuran HUT RI Ke-70 Dan Pelepasan Paskibraka Balikpapan

Dibaca: 4 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Meriahnya HUT RI ke-70 di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, tidak hanya dengan diadakannya berbagai perlombaan, dan upacara detik-detik Proklamasi, tetapi dilanjutkan acara syukuran pada malam harinya di BSC Dome Balikpapan, Senin (17/8).

Pada acara malam syukhuran, tampak hadir Walikota Balikpapan H.Rijal Effendi,S.E dengan didampingi oleh Wakil Walikota Balikpapan H,Heru Bambang, Sekda, Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, Dandim, Danlanal, Kapolres, Para Asisten, SKPD Kota Balikpapan serta pejabat dilingkungan Kota Balikpapan dan Tamu undangan lainnya. Kegiatan malam syukuran tersebut bertujuan untuk mengucapkan doa syukur serta rasa terima kasih atas jasa-jasa para pahlawan/veteran, yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai. Acara dimulai dari pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai.

Pemotongan tumpeng oleh Walikota H. Rijal Effendi,S.E didampingi para unsure Muspida Balikpapan, tanda dimulai acara serta penyerahan tupeng kepada para veteran pembela NKRI (Negara Kedaulatan Republik Indonesia). Selain pemotongan tumpeng walikota juga memberian reward kepada para veteran serta pemberian piagam penghargaan dan reward kepada para paskibraka. Serta dimeriahkan oleh hiburan yang dipersembahkan oleh masyarakat Balikpapan dan tarian cirri khas Balikpapan olah siswa/siswi SMP-SMA Balikpapan, serta masyarakat Balikpapan.

Dalam sambutanya Walikota Balikpapan H.Rijal Effendi,SE menyampaikan “ Kita sebagai masyrakat Balikpapan patut bahagia dan syukur, karna di hari kemerdekaan ini kita masih bisa bertemu dan berkumpul bersama-sama. Mari bersama-sama kita perkuat rasa cinta kita kepada negara ini. Dengan semangat persatuan dan kesatuan NKRI, ayo bekerja dengan kerja Keras, kerja Cerdas, kerja Iklas, serta kerja Tuntas”. Diakhir sambutanya walikota berdoa semoga Kota Balikpapan selalu diberkati dan dilindungi oleh Allah SWT. Acara diakhiri dengan Foto bersama seluruh undangan dengan Paskibraka.

Danlanud Balikpapan Hadiri Malam Syukuran HUT RI Ke-70 Dan Pelepasan Paskibraka Balikpapan

Baca juga:  APEL KHUSUS KENAIKAN PANGKAT DI LANUD RANAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel