Berita

Danlanud Balikpapan Hadiri Paripurna Istimewa Hut Kota Balikpapan

Dibaca: 7 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul, S.Sos di dampingi Ketua Pia Cabang 11/ D II Lanud Balikpapan Ny ira Heddezul , hadiri pada Paripurna Istimewa DPRD Balikpapan terkait HUT Kota Balikpapan ke 119 di Aula Pemerintah kota Balikpapan Selasa (9/2).

Hadir pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Balikpapan untuk mengawali rangkaian kegiatan HUT Kota yang Ke-119, unsur Muspida Kota Balikpapan, anggota dewan, serta tokoh-tokoh masyarakat. Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle.

Dalam awal sambutannya Walikota Balikpapan membeberkan permasalahan tentang keterbatasan air minum bagi warga kota yang saat ini 80 persen masih bergantung pada Waduk Manggar. Untuk itu, pemerintah kota sedang melakukan percepatan pembangunan dan pembebasan lahan untuk Waduk Teritip. Progres pembangunan waduk di wilayah Balikpapan Timur ini telah mencapai 60 persen, dan nantinya bisa mengalirkan air sebanyak 260 liter per detik.

“Sesuai target rencana penggenangan Waduk Teritip dilakukan tahun 2016 ini. Selain itu juga akan dilakukan pembangunan Waduk Sungai Wain dengan kapasitas 130 liter per detik,” kata Walikota sembari menambahkan untuk mengatasi keterbatasan air baku, kini juga tengah dilakukan studi kelayakan untuk mengambil air laut sebagai bahan baku yang dilakukan pihak swasta.

Baca juga:  SOSIALISASI JKN DAN BPJS KESEHATAN DI LANUD ISWAHJUDI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel