Berita

Danlanud Balikpapan Hadiri Pembukaan Menembak Awang Froek Cup Ke-IV

Dibaca: 5 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb.Zulfahmi,S.Sos beserta unsur Muspida Provinsi Balikpapan menghadiri pembukaan kejuaraan menembak pistol dan reaksi level II Awang Faroek Cup ke-IV diHotel Green Senyiur Balikpapan, Sabtu (1/8).

Kejuaraan ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 1 s.d. 4 Agustus 2015, Kejuaraan menembak tersebut diikuti oleh perwakilan dari TNI AD, TNI AU, TNI AL serta para peserta dari Instansi sipil yang tergabung dengan Perbakin. bertempat di lapangan tembak SPN Balikpapan, dan kejuaraan menembak tersebut akan memperebutkan piala Gubernur Kaltim (Awang Faroek Cup ke-VI) ,dan tropi serta sejumlah uang pembinaan dan dorpres dari panitia lomba

Acara pembukaan menembak tersebut dihadiri Kapolda Kaltim, Kasdam VI Mulawarman, Walikota Balikpapan, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, Dandim Balikpapan, Danlanal Balikpapan, serta pejabat dilingkungan Pemprov Kaltim dan Balikpapan, serta para peserta lomba yang berasal dari TNI / Polri dan peserta dari instansi sipil serta para peserta lomba menembak pistol dan reaksi. Ketua panitia lomba menembak reaksi dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada para peserta khususnya peserta yang berasal dari luar Balikpapan semoga lomba ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, tetap semangat dan pegang sportipitas dalam bertanding serta jangan lupa septi senjata.

Baca juga:  KEPALA SMK ANGKASA LANUD SURYADARMA DISERAH TERIMAKAN

Setelah acara pembukaan menembak Awang Faroek Cup ke-IV selesai, tepat pukul 00.00 Wita dilanjutkan acara Ulang Tahunnya Gubernur Kaltim Dr..Awang Faroek Ishak yang ke-67 dan semua undangan serentak mengucapkan selamat kepada Gubernur Kaltm dan ucapan selamt tersebut dimulai oleh Kapolda Kaltim dan Kasdam VI Mulawarman serta diikuti oleh para undangan yang hadir.( Pentak Lanud Balikpapan)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel