Berita

Danlanud Balikpapan Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus A-Reborn Shooting Club

Dibaca: 30 Oleh 17 Jan 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S.Sos menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus besar A-Reborn Shooting Club masa bhakti 2016-2020 yang di laksanakan di Gedung Serbaguna Patiunus Mako Lanal Balikpapan.

Terpilih sebagai ketua umum A-Reborn Shooting Club periode 2016-2020 adalah Joko Subiyanto, dalam sambutannya Joko subiyanto mengatakan ada beberapa manfaat yang di peroleh dalam permainan ini. Diantaranya, mengembangkan kemampuan kepemimpinan, merancang strategi untuk mencapai tujuan tim, Menggerakan tim pada tujuan bersama, Menganalisa kondisi lingkungan atau medan kerja, serta Membangun kedisiplinan dan keberanian atau teamwork.

Bertindak sebagai pembina Komandan Lanud Balikpapan, Komandan Lanal Balikpapan, Komandan kodim Balikpapan serta Kapolres Balikpapan. Adapun penekanan bagi anggota A-Reborn Shooting Club agar lebih berhati-hati dalam menggunakan senapan Air Soft Gun nya, serta tidak menyalah-gunakan senapan untuk kepentingan yang dapat merugikan orang lain.

Turut hadir dalam acara tersebut, Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian, Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta, Ketua Perbakin Kaltim serta anggota komunitas A-Reborn Shooting Club.

Baca juga:  Wakasau Serahkan Hadiah

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel