Berita

Danlanud Balikpapan Hadiri Syukuran HUT Kota Balikpapan Ke-118 di Dome

Dibaca: 5 Oleh 11 Feb 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapannel Pnb Zulfahmi,S.Sos, beserta unsur Muspida Kota Balikpapan menghadiri syukuran HUT Kota Balikpapan ke-118 bertempat di gedung Sport and Convention Center (BSCC) Balikpapan/Dome. Selasa, (10/2).

Acara diawali dengan doa bersma tamu dan undangan, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota Balikpapan, serta pemotongan kue tar yang disaksikan oleh tamu dan undangan. Kemudian dilanjutkan acara tari-tarian adat cirri khas Balikpapan, dan acara di luar gedung Dome disiapkan panggung hiburan rakyat dengan mengundang artis dari Ibu Kota Jakarta Soneta Group pimpinan H.Roma Irama untuk menghibur masyarakat Balikpapan, serta dimeriahkan dengan pesta kembang api di halaman parkir Dome Balikpapan.

Acara malam syukuran hari jadi Kota Balikpapan dihadiri Wakil Gubernur Kaltim, Walikota Balikpapan H.Rijal Effendi,S.E, beserta Ny.Hj.Arita Rijal Effendi, Wakil Walikota Balikpapan H.Heru Bambang beserta Ny.Hj Ida Heru Bambang, Ketua DPRD Balikpapan, Sekda Balikpapan, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, Danlanal , Dandim, Kapolres, dan pejabat dilingkungan Kota Balikpapan serta seluruh masyarakat Kota Balikpapan. ( Pentak Lanud Balikpapan ).

Baca juga:  JUNIOR EXCHANGE VISIT RTAF KE LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel