Berita

Danlanud Balikpapan Hadiri Taklimat Akhir Itjen TNI

Dibaca: 22 Oleh 17 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S. S.Sos menghadiri acara Taklimat Akhir ITJEN TNI TA. 2017 bertempat di gedung Serbaguna Kodam VI Mulawarman Acara ini dihadiri oleh Kasdam VI Mlw Brigjen TNI Subiyanto beserta pejabat dan satker lainnya dari jajaran TNI di Kalimantan Timur. Kamis (16/3).

Dalam sambutan Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal (Letjen) TNI M. Setyo Sularso yang dibacakan oleh Wairjen TNI Marsekal Muda (Marsda) TNI Herry Irsal menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerja sama yang baik, hal tersebut dapat terwujud karena adanya kesadaran dan pemahaman dari semua pihak akan pentingnya fungsi wasrik internal, sehingga pelaksanaan wasrik Itjen TNI ini dapat berjalan lancar sesuai rencana yang telah ditetapkan. Diharapkan temuan-temuan yang didapat selama pelaksanaan wasrik, agar dapat ditindak-lanjuti dan menjadi perhatian bersama sehingga tidak menjadi temuan berulang pada pelaksanaan wasrik berikutnya termasuk temuan pihak eksternal.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyerahan dokumen Pernyataan Hasil Pemeriksaan (PHP) secara simbolis dari Wairjen TNI kepada Kasdam VI Mlw Brigjen TNI Subiyanto dan diakhiri dengan ramah tamah.

Baca juga:  Seleksi Masuk Perwira Prajurit Karir TNI Tahun 2020 Panda Lanud Abd Saleh

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel