Berita

Danlanud Balikpapan Hadiri Upacara Harkitnas Ke-107

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi bersama-sama seluruh Muspida Kota Balikpapan menghadiri upacara Hari Kebangkitan Nasional( Harkitnas) ke-107 dengan inspektur upacara Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara di KM.13 Tol Kariangau Balikpapan, Rabu (20/5).

Dalam sambutannya Inspektur upacara Drs.Rudiantara menyampaikan Tema Harkitnas tahun ini adalah “ Melalui Hari Kebangkitan Nasional kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera. Tujuan hari Kebangkitan Nasional ke-107 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa Nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilaidemokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi sebagai bangsa yang maju dan sejahtera dalam bingkai NKRI.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-107 dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika, Gubernur Kaltim H.Awang Ishak, Pangdam VI Mulawarman. Kapolda Kaltim. Walikota Balikpapan, Danlanal Balikpapan Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, Dandim Balikpapan, Kapolres Balikpapan, serta unsur Muspida Balikpapan dan Muspida Profinsi Kaltim. Selesai upacara dilanjutkan peninjauan dan peresmian serta penandatangan proyek pembangkit listrik tenaga uap Kaltim –Teluk Balikpapan 2×110 MW( First Firing) diBalikpapan disaksikan tamu dan undangan.

Baca juga:  Rotasi 10 Pejabat TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel