Berita

Danlanud Balikpapan Hadiri Upacara HUT Kaltim Ke-60 dan Bulan K.3 Nasional Tahun 2017

Dibaca: 12 Oleh 18 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel PnbYani Ajat Hermawan. S.,S.Sos bersama-sama seluruh unsur muspida kota Balikpapan menghadiri upacara HUT Kaltim Ke-60 dan bulan K.3 Nasional tahun 2017 dengan inspektur upacara Walikota Balikpapan H. Rizal Effendi S.E di halaman kantor Walikota Balikpapan, Senin (17/01).

Dalam sambutannya Inspektur upacara menyampaikan dihari Ulang Tahun Kaltim yang ke-60 diharapkan Kaltim dan Balikpapan khususnya agar lebih baik dari tahun 2016, karena Kaltim sedang memperbaiki bahkan meningkatkan dari segala bidang seperti insprastruktur jalan, bangunan-bangunan sekolah, pembangunan jembatan pulau balang , pembangunan jalan tol Balikpapan-Samarinda dan itu semua sudah mulai dikerjakan, dan Walikota berharap di tahun ini wujudkan kerja nyata untuk Kota Balikpapan yang lebih baik di dalam segala bidang dan bisa merangkul semua aspek. Untuk bulan K.3 tahun 2017 (keselamatan dan kesehatan kerja tahun 2017) ini Walikota Balikpapan berharap harus lebih ditingkatkan kesadaran bagi para pekerja untuk menjaga keselamatan dan kesehatan kerjanya masing-masing dimulai dari diri sendiri kemudian dilingkungan kerjanya, bangun itu semua untuk kemajuan dan keberhasilan Kota Balikpapan.

Baca juga:  DANLANUD ABD SALEH BUKA PUASA BERSAMA MUSPIDA MALANG RAYA

Upacara HUT Kaltim ke-60 dan bulan K.3 tahun 2017 dihadiri Walikota Balikpapan H. Rizal Effendi S.E, Wakil Walikota Balikpapan, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sekda Balikpapan, Dandim 0905 Balikpapan, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S.,S.Sos, Danlanal Balikpapan, Kapolres Balikpapan, serta seluruh kepala Dinas Pemkot Balikpapan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel