Berita

DANLANUD BALIKPAPAN IKUT MEMERIAHKAN JALAN SANTAI DAN SENAM CESAR HUT BALIKPAPAN KE-117

Dibaca: 9 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangkan memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Kota Balikpapan yang ke-117, seluruh anggota Lanud Balikpapan dan masyarakat Balikpapan, pagi ini beramai – ramai menuju Lapangan Merdeka Balikpapan untuk mengikuti jalan santai dan senam cesar yang diadakan oleh panitia HUT Kota Balikpapan ke-117, Minggu (9/3).

Jalan santai dan senam cesar diikuti oleh Walikota Balikpapan H.rijal Efendi,S.E, Ketua DPRD Balikpapan, Komandan Lanud Balikpapan Kol.Pnb.Ir.Tri Bowo Budi Santoso,M.M, Danlanal Balikpapan, Dandim, Kapolres, dan JM.Pertamina, dan pejabat dilingkungan Pemkot Balikpapan serta seluruh masyarakat Kota Balikpapan. Kegiatan olahraga ini disambut baik oleh seluruh masyarakat Balikpapan, dan anggota Lanud Balikpapan karena disamping olahraga ini untuk kesehatan tetapi masyarakat Balikpapan juga menunggu kebyar hadiah dan dorfres yang sudah disiapkan oleh panitia HUT Balikpapan yang ke-117, seperti kulkas, TV, sepeda gunung, motor serta hadiah utama satu buah mobil Suzuki Karimun.

Olahraga pagi ini diawali dengan jalan santai yang menempuh rute pendek yaitu Lapngan Merdeka, Kodim, naik Perumahan Pertamina Balikpapan, Pelabuhan dan kembali lagi ke Lapangan Merdeka Balikpapan, dengan jarak kurang lebih 3 Km.

Baca juga:  Dan Lanud Suryadarna : Menyongsong tahun 2012 berharap disiplin Personel semakin meningkat.

Setelah jalan santai seluruh peserta langsung melaksanakan senam cesar dilapangan merdeka Balikpapan yang dimeriahkan oleh bintang tamu CESAR yang sengaja didatangkan oleh panitia HUT Kota Balikpapan ke-117, untuk menghibur seluruh masyarakat Kota Balikpapan, dan diikuti oleh seluruh peserta jalan santai. Hadiah utama satu buah mobil Suzuki Karimun langsung diserahkan oleh Walikota Balikpapan yang didampingi oleh unsure Muspida Kota Balikpapan kepada bapak Muhidin seorang guru SLB Balikpapan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel