Berita

DANLANUD BALIKPAPAN MELAKUKAN SAFARI RAMADHAN

Dibaca: 9 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb. Pandu Purnama bersama unsur muspida Kota Balikpapan mengadakan acara Safari Ramadhan ke beberapa tempat di wilayah kota Balikpapan. Kamis (3/9).

 

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin Ukhuwah Islamiyah antara Umaroh, tokoh masyarakat maupun Agama serta seluruh komponen masyarakat di Kota Balikpapan.

 

“Safari ramadhan dapat mempererat tali silaturahmi, dengan demikian diharapkan dapat membentuk rasa saling memiliki dalam mempertahankan kondisi yang kondusif yakni kondisi aman, tentram, nyaman dan damai”. Demikian sambutan Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Pandu Purnama mewakili Walikota Balikpapan Imdad Hamid, SE di depan Jamaah Masjid Almannar di Kelurahan Tritip Laut, Kecamatan Balikpapan Timur.

 

Dalam kesempatan safari tersebut Komandan Lanud Balikpapan bersama unsure muspida, selain melaksanakan buka puasa bersama dan sholat taraweh, juga menyerahkan bantuan dari pemerintah Kota Balikpapan berupa uang tunai serta perlengkapan Masjid, bantuan tersebut diharapkan dapat digunakan sebaik baiknya untuk memakmurkan mesjid.

 

Drs H. Abd. Samad Bullah selaku Imam Masjid menyampaikan ucapan terimakasihnya mewakili masyarakat RT.8 Kelurahan Tritib Laut atas kunjungan dan bantuan yang di berikan Pemerintah Kota Balikpapan dan mendoakan atas kesembuhan Bapak Walikota Imdad Hamid, SE yang tengah sakit.

Baca juga:  PAR-21; Danlanud ZAM Dampingi Paban III Lat/Sopsau Tinjau Latma PAR-21

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel