Berita

Danlanud Balikpapan Menerima Kunjungan Tim Menko Polhukam

Dibaca: 12 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, menerima kunjungan dari Tim Menko Polhukam diruang Komandan Lanud Balikpapan, Rabu (18/2).

Saat menerima kunjungan Komanadan Lanud Balikpapan didampingi para Kepala Dinas Lanud Balikpapan, Sementara Tim Menko Polhukam berjumlah tiga orang yang tertua Kolonel.Inf Sidik.

Kunjungan dari Tim Kemenko Polhukam RI keLanud Balikpapan bertujuan untuk melaksankan kordinasi tentang penyusunan data dan informasi serta pemantaun implementasi pengelolaan kebijakan dibidang kekuatan dan kemampuan pertahanan diwilayah Kodam VI Mulawarman dan Kodam Jaya serta permasalahan lain guna memberikan masukan kepada Menko Polhukam dalam sinkronisasi dan penyusunan kebijakan dibidang pertahanan Negara.

Pada kunjungan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, Tim dari Menko Polhukam mendiskusikan dan berkordinasi dengan Komandan Lanud Balikpapan dan pejabat Lanud Balikpapan, tentang data-data dan permasalahan yang diperlukan, kemudian Tim Menko Polhukam melanjutkan kunjungannya ke Kodim serta Lanal Balikpapan.

Baca juga:  Covid-19 Meningkat, Lanud Rsn Tingkatkan Protokol Kesehatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel