Berita

Danlanud Balikpapan Menghadiri Upacara HUT Brimob Ke-70 Di SPN Balikpapan

Dibaca: 11 Oleh 16 Nov 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri yang ke-70 Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul,S.Sos, menghadiri upacara yang dilapangan SPN Balikpapan. Sabtu, (14/11).

Upacara Hari Ulang Tahun(HUT) ke-70 dihadiri oleh Gubernur Kaltim, Plt Gubernur Kaltara,Ketua DPR Kaltim, Kasdam VI MLW, Waka Polda Kaltim, Danlanud Balikpapan Kol.Pnb.Heddezul,S.Sos, Palaksa lanal Balikpapan, Kasdim 0905 Balikpapan dan Para Pejabat Polri di jajaran Polda Kaltim.

Upacara HUT Brimob Polri ke-70 dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Safaruddin selaku Irup, dalam sambutannya Kapolda Kaltim menyampaikan tema HUT Brimob ke-70 kali ini adalah Melalui peningkatan Profesionalisme Korps Brimob Polri Siap Mengamankan Pemilu 2015, dan brimob polda Kaltim akan selalu siap mengamankan Pilkada Kaltim.Upacara HUT Brimob ke-70 diakhiri dengan acara tambahan yaitu atraksi beladiri diri dari anggota Brimob Polda Kaltim untuk mempertahankan dan membela diri dan dilanjutkan pngecekan peralatan pengamanan Pemilu Brimob Polda Kaltim oleh Kapolda Kaltim, Gubernur Kaltim, Plt Gubernur Kaltara Waka Polda Kaltim, Kasdam VI MLW, Danpomdam VI MLW, Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul,S.Sos, Palaksa Lanal Balikpapan, Kasdim 0905 Balikpapan, dan pejabat Polda kaltim dilapangan SPN Balikpapan.

Baca juga:  HALAL BIL HALAL DEPOHAR 60

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel