Berita

Danlanud Balikpapan Pimpin Upacara Hari Bakti TNI AU Ke-68

Dibaca: 9 Oleh 29 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-68 di Lanud Balikpapan ditandai dengan penyelenggaraan upacara militer, yang dipimpin langsung Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos sebagai Inspektur upacara dan Komandan Upacara Kapten.Tek Ugiek Seto dilaksanakan diLapangan Apel Mako Lanud Balikpapan, Rabu(29/7).

Hadir dalam upacara peringatan Hari Bakti TNI AU ke-68, LO TNI AU Letkol.Tek Pipip Ismulyanto, Dansatrad 223 Balikpapan, .pejabat Lanud, pejabat Satrad 223 Balikpapan, personel Lanud Balikpapan, Satrad 223 Balikpapan Perwira, bintara, tamtam, PNS, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11/D.II Lanud Balikpapan Ny.Luluk Zulfahmi beserta pengurus PIA, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting Cabang 003 Satrad 223 Balikpapan NY,Yunia Soleh Effendi beserta pengurus IKKT serta PBAU Balikpapan beserta pengurus.

Dalam sambutannya Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang dibacakan Komandan Lanud Balikpapan menyampaikan, dengan meneladani semangat pantang menyerah dari para Pahlawan yang telah gugur termasuk dari para sesepuh dan senior, saya yakin dan percaya bahwa seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara tidak akan pernah menyerah dalam kondisi apapun dan tidak akanpernah ragu untuk mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya, untuk senantiasa berbuat yang terbaik demi bangsa dan negara. Dan ini sesuai dengan tema Hari Bhakti tahun ini “Dilandasi Senangat Kepahlawanan dan pengorbanan 29 Juli 1947, Prajurit TNI Angkatan Udara bertekad meningkatkan Darma Bhakti dengan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia “.

Baca juga:  8.000 Lebih Prajurit TNI-Polri Mengikuti Tari Gemu Fa Mi Re di Lanud Soewondo

Selanjutnya KASAU menekankan, laksanakan evaluasi, karena dengan evaluasi kita akan mengetahui seberapa besar kelemahan dan kekurangan yang kita lakukan, serta seberapa besar keberhasilan yang kita raih, yang kemudian menjadi masukan bagi penyempurnaan bagi pelaksanan tugas berikutnya, apabila evaluasi itu dilakukan dengan sungguh-sungguh maka TNI Angkatan Udara kedepan akan lebih mampu memainkan perannya dalam mewujudkan bangsa dan negara Indonesia yang lebih baik. Selesai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan acara tambahan berupa represmen bagi peserta upacara dan undangan yang dilaksanakan secara sederhana disamping Mako Lanud Balikpapan. ( Pentak Lanud Balikpapan )

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel