Berita

DANLANUD BALIKPAPAN SAMBUT PANGLIMA TNI

Dibaca: 3 Oleh 16 Nov 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kepala Staff Angkatan Udara, Kepala Staff Angkatan Darat beserta rombongan tiba di Balikpapan 15 November 2012 guna melihat Latihan Gabungan yang diadakan di sangatta. Kedatangan Panglima TNI disambut oleh segenap pejabat TNI-Polri, Komandan Lanud Balikpapan, para Perwira Staf Lanud Balikpapan serta Muspida Kalimantan Timur setelah sebelumnya terlebih dahulu menerima laporan penghormatan dari Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Djokosenoputro S.E.

Dipilihnya sangatta sebagai tempat latihan selain sudah diresmikannya mako latgab, karena posisi mako latgab sendiri yang terletak di ketinggian sehingga dapat melihat secara langsung lokasi sasaran SUL (Serangan Udara Langsung), BTK (Bantuan Tembakan Kapal) dan juga pendaratan amphibi dan lokasi lainnya.

Rombongan pejabat VVIP dari Markas Besar TNI, dan DPR RI, dijadwalkan tiba di Bandara Tanjungbara, Sangatta, dengan menggunakan pesawat cassa setelah sebelumnya bertolak dari Balikpapan. Saat tiba di Bandara Tanjungbara Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dengan didampingi para pejabat, dijadwalkan akan langsung menuju posko utama di tanjung bara untuk memberikan pengarahan.

Baca juga:  14 Perwira Ikuti Ujian P2BS Di Lanud Roesmin Nurjadin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel