Berita

Danlanud Balikpapan Serahkan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 7 Oleh 20 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Danlanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S S. Sos secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan personel Lanud Balikpapan baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang dilakukan seusai pelaksanaan apel pagi di Mako Lanud Balikpapan, Selasa (20/6).

Danlanud Balikpapan menyampaikan bahwa pemberian bingkisan ini sebagai wujud rasa syukur serta kepedulian Lanud Balikpapan terhadap seluruh personelnya di bulan yang suci ini. “Jangan dilihat dari besar atau kecilnya nilai bingkisan, namun lihatlah manfaat dari bingkisan ini, saya berharap semoga dapat meringankan kebutuhan personel sekalian menjelang Lebaran”, tambah Danlanud.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud juga menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh anggota Lanud Balikpapan , terutama bagi anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran, agar memperhatikan faktor keselamatan selama dalam perjalanan. ”Selalu meningkatkan kehati-hatian selama dalam perjalanan dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk berkunjung dan berkumpul bersama keluarga”, Selain itu Danlanud juga berpesan kepada seluruh anggota untuk menghindari segala bentuk pelanggaran-pelanggaran selama melaksanakan cuti lebaran

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURABAYA MENGANTAR KASAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel