Berita

Danlanud Balikpapan Silahturahmi Dengan Awak Media

Dibaca: 4 Oleh 13 Feb 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka menjalin hubungan baik dan meningkatkan sinergitas serta menjalin silaturahmi dengan para awak media, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan S., S.Sos beserta staf menggelar acara ramah tamah. Acara Silahturahmi yang bertemakan ”Silaturahmi Komandan Lanud Balikpapan Beserta Staf dengan Media Massa Balikpapan ” yang digelar pada Sabtu, (11/2) di Mako Lanud Balikpapan.

Turut hadir, para Kepala Dinas, Dansatpom Lanud Balikpapan serta awak media. Dalam kesempatan ramah tamah, Komandan Lanud Balikpapan menyampaikan, bahwa tujuan digelarnya silaturahmi bersama awak media adalah untuk menjalin kerja sama dan menyambung tali silaturahim, ”Sebagai pejabat baru Danlanud Balikpapan, saya mencoba menggelar acara ini untuk menjalin kerja sama yang baik dengan teman-teman media. Karena, untuk menuju TNI AU yang lebih Maju, Lanud Balikpapan perlu menjalin hubungan baik dengan teman teman media sebagai sumber penyampai informasi. Maka dari itu, kegiatan acara silaturahmi seperti ini perlu terus ditingkatkan,” tambahnya.

Selanjutnya Danlanud menjelaskan, bahwa media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi, Semoga teman teman media dapat memberikan informasi yang terbaik dan akurat, dan apabila ada informasi yang dirasa kurang jelas bisa langsung mengklarifikasi terlebih dahulu, Sehingga berita yang disampaikan bisa lebih baik dan terpercaya,” ucap Danlanud. Diharapkan, dengan terselenggaranya silaturahmi yang digelar secara rutin mampu menciptakan suasana kekeluargaan yang baik sehingga terjalin kerja sama yang baik.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Ibu 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel