Berita

Danlanud Balikpapan Tutup Kejurda Aeromodelling Senior II

Dibaca: 2 Oleh 24 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel.Pnb Zulfahmi,S.Sos baru-baru ini menutup Kejurda Aeromodelling Senior II tahun 2015, yang telah dilaksanakan selama empat hari dan diikuti 50 peserta dari wilayah Kaltim di Gedung Serbaguna Lanud Balikpapan.

Penutupan Kejurda Aeromodelling Senior II diikuti oleh pengurus Fasi Kaltim, pengurus Fasi Balikpapan, pengurus Fasi Bontang, pengurus Fasi Kutim, pejabat Lanud Balikpapan serta personel Lanud Balikpapan.

Danlanud Balikpapan selaku Ketua Fasi Kaltim menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada para peserta yang selama kegiatan berlangsung, telah memperlihatkan kesungguhan dan semangat bertanding disertai sportifitas dan rasa kebersamaan yang tinggi, sehingga dapat membangun hubungan kekeluargaan yang sangat akrab antar peserta.

Demikian juga, kepada para wasit, panitia penyelenggara, serta semua pihak yang telah membantu terlaksananya kejuaraan, sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar ,tertib, aman dan sukses.

Kepada peserta yang telah berhasil mengukir prestasi dan mendapatkan predikat juara, saya ucapkan ”selamat”. keberhasilan untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini, tentunya akan menghadirkan tantangan baru yang lebih berat lagi, karena mempertahankan sebagai juara, akan lebih berat dari pada memperebutkan , sedangkan kepada peserta yang belum berhasil meraih prestasi, sekali lagi saya minta untuk tetap semangat, jadikan hasil pertandingan kali ini menjadi pelajaran dan pengalaman.

Baca juga:  DANLANUD LWM HADIRI BAKTI SOSIAL KESEHATAN DALAM RANGKA RAPIM TNI 2018

Pada Kejuarda Aeromodelling Senior II Kategori Kelas Pylon Flac Seeded A Juara 1 diraih oleh Tanos Maichael Adriyan, Juara 2 Ryan Ady Putera Effendi, Juara 3 Rudy Wijaya, Untuk Kelas Pylon Flac Seeded B Juara 1 diraih Jimmy Bony, Juara 2 Adrian Meeilan, Juara 3 Akhnad Hairul.

Untuk Kelas Ohlg Putra Juara 1 diraih oleh Akhmad Kholid Fatoni, Juara 2 Arya Saputra, Juara 3 Historis Surya Negara dan untuk Kelas Ohlg Putri Juara 1 diraih oleh Lingga Ayu Sani, Juara 2 Laurentina dan Juara 3 Aisyah Zhara Difa Ulhaq.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos menyerahkan medali kepada para pemenang lomba dan disaksikan segenap pejabat Lanud Balikpapan dan pengurus Fasi Kaltim.  (Pentak Lanud Balikpapan)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel