Berita

Danlanud Zam Berikan Penghargaan kepada Anggota

DANLANUD BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai apresiasi atas kerjasama dan partisipasi dalam rangka pengawasan pengendalian peredaran tumbuhan dan satwa liar di wilayah Lombok International Airport. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem melalui Balai Konservasi Sumber Daya Alam Nusa Tenggara Barat memberikan penghargaan kepada Sertu Agus Triyono Anggota Satpomau Lanud Zam. Penghargaan ini diberikan oleh Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Andri Gandhy, M.Sc., pada kesempatan apel khusus Rabu (29/01) di lapangan Apel Lanud Zam.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Zam mengatakan bahwa setiap bulannya Danlanud akan memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang dianggap memberikan kontribusi positif dan membangun untuk kemajuan Lanud Zam. Selain itu  pemberian  ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan mendorong semangat para personel Lanud Zam untuk meraih prestasi.

Sertu Agus Triyono yang bertugas di pengamanan Bandara Internasional Lombok berhasil membantu petugas BKSDA yang bertugas di Bandara menggagalkan pengiriman burung yang masuk ke NTB tanpa dilengkapi dokumen dari BKSDA.

Baca juga:  Peringatan ke-74 HUT TNI di Bogor

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel