Berita

Danlanud Bersama Personel Lanud Sam Ratulangi Melakukan Doa Bersama

Dibaca: 27 Oleh 18 Jun 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dan semua pihak dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona yang mematikan, baik diberlakukannya protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan sebagainya. Namun itu semua tidaklah lepas dari permohonan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, melalui doa kita memohon agar penyebaran covid-19 bisa cepat berlalu.

Untuk itu Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fajar Prasetyo menginstruksikan agar seluruh personel TNI AU, untuk melaksanakan doa bersama secara serentak dimanapun bertugas.

Menindaklanjuti instruksi Kasau, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana,S.E,. memerintahkan agar seluruh personel Lanud Sam Ratulangi untuk melaksanakan doa bersama menurut agama, kepercayaan dan tempat ibadahnya masing-masing. Kamis, (18/6/2020).

Dalam pelaksanaan doa bersama ini, bagi personel Lanud Sam Ratulangi yang beragama Islam melaksanakan Sholat Dhuhur di mesjid Al-Azhim dilanjutkan dengan acara doa bersama yang dipimpin Hj. Nurdin Padu, sedangkan personel yang beragama Kristen melaksanakan kebaktian yang dipimpin Pendeta Relsie Sinaulan, S.Th yang bertempat di ruang rapat Mako Lanud Sam Ratulangi.

Baca juga:  Prada I. Gd. Agus Sastrawan Lulus Terbaik

Doa bersama ini sebagai upaya memohon percepatan pemulihan keadaan yang disebabkan wabah virus covid-19, dan juga memohon keselamatan terbang dan kerja dalam menunaikan tugas-tugas yang diemban.

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana,S.E,. mengatakan kita harus yakin dan percaya bahwa doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa adalah salah satu kekuatan agar kita dipulihkan dari cobaan Virus Covid-19 ini. Juga kita berdoa agar senantiasa diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan kedinasan, sebab kekuatan doa dari orang yang benar sangat besar kuasanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel