Berita

DANLANUD BERTINDAK SEBAGAI IRUP PADA AKRS KABUAPATEN MAROS

Dibaca: 2 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 64 Pemerintah TK II Kabupaten Maros melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Maccopa Kabupaten Maros pada hari Minggu (16/8) tepat pukul 24.00 Wita.

 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Maersekal Pertama TNI Ida Bagus Putu Dunia mendapat kehormatan dan kepercayaan untuk memimpin kegiatan tersebut sebagai Inspektur Upacara. Pelaksanaan AKRS dihadiri oleh Bupati Kabupaten Maros Bapak H. Najamuddin dan wakil Bupati Bapak H. Paharuddin, Pejabat Pemda lainnya serta Pejabat TNI dan Polri yang berada di Kabupaten Maros.

 

Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan aplikasi penghormatan dan upaya lebih menghayati dan mengenang jasa – jasa perjuangan yang telah dilakukan oleh pahlawan pahlawan kesuma bangsa yang rela mengorbankan harta, jiwa dan raganya tanpa pamrih. Dengan harapan menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus dalam melanjutkan cita cita perjuangan bangsa sesuai dengan tugas dan tanggung – jawab masing – masing.

Baca juga:  RAT Primkopau di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel