Berita

Danlanud Beserta Ketua PIA AG Leo Wattimena Kunjungi Leo Fm

Oleh 15 Jan 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Stasiun Radio 93.7 MHz Leo FM “Radionya Penjaga Langit Kebanggaan Masyarakat Morotai” mendapat kunjungan tamu istimewa, tamu tersebut tiada lain adalah Komandan Pangkalan TNI AU Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T,.M.Sc dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena Ny. Waty R Lubis Sabtu malam (13/1).  Kedatangannya disambut oleh para crew diruang siaran Radio Leo FM Morotai.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis. S.T,.M.Sc memberikan motivasi, semangat dan input program siaran kepada para crew Radio Leo FM.

Kolonel Lubis mengharapkan kepada muda-mudi Pulau Morotai untuk berkarya dan selalu berkarya, DanLanud menghimbau untuk yang mempunyai bakat di dunia penyiaran sekalian silaturahmi, silakan bergabung disini menjadi komunitas Radio Leo FM, yang belum bisa siaran radio jangan takut. Akan diajari disini oleh para crew Radio Leo FM.

Semoga Radio Leo FM dapat menjadi sarana komunikasi, informasi dan interaksi serta menjadi pemersatu seluruh komponen masyarakat di Pulau Morotai, serta ikut membantu sebagai sarana promosi Parawisata Morotai, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pulau Morotai.

Baca juga:  DANLANUD SULTAN HASANUDDIN TERIMA KUNJUNGAN DANLANTAMAL VI MAKASSAR

Berita Terkait

Komentar