Berita

Danlanud Beserta Tim Bikers Lanud Ngurah Rai Ikuti Funbike Hut Ke-58 Kodam IX Udayana

Dibaca: 2 Oleh 26 Mei 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. S.Sos., beserta Tim Bikers Lanud Ngurah Rai mengikuti Funbike dalam rangka memperingati HUT ke-58 kodam IX Udayana, minggu pagi (24/5) yang dilaksanakan di depan mako Kodam IX Udayana Denpasar Bali. 

Acara tersebut dibuka oleh Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro, juga diikuti oleh segenap anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil Kodam IX/Udayana beserta dengan keluarganya termasuk tim bikers Lanud Ngurah Rai dan mengajak masyarakat Kota Denpasar dan sekitarnya untuk bersama-sama menggowes sepedanya dengan start di depan Makodam IX/Udayana menuju jalan Gajah Mada Timur, jl.Cokroaminoto, masuk simpang Ubung, jl. Gatsu, Simpang Penatih, Simpang Seroja, Jl Noja, Jl WR Supratman, Jl Sedap Malam, Jl Hang Tuah, Jl Raya Puputan Renon, Jl Dewi Sartika, Jl Diponogoro, kembali Simpang Suci, Simpang Baliton finis di Depan Makodam IX/Udayana dan langsung masuk ke Lapangan Puputan Badung untuk pengundian kupan.Route ini kurang lebih memiliki jarak tempuh 10 Km, semoga dengan route ini para peserta dapat menikmati indahnya olahraga bersepeda dan sekaligus diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan kebugaran masing-masing peserta. 

Baca juga:  Danlanud Sam Ratulangi Berbagi Bingkisan Lebaran

Acara tersebut dimeriahkan juga oleh Artis Ibukota Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slafina dan penyanyi dangdut dari Kota Denpasar serta hadiah menarik berupa dorprise yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara. 

Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini, untuk memasyarakatkan olahraga bersepeda, sehingga kita semua memiliki kondisi fisik yang prima dan rohani yamg sehat, seperti pepatah yang sudah kita kenal yaitu, Men Sana Inkoporo Sana ( Didalam Badan Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat). Selain itu juga untuk menjalin silahturahmi kebersamaan antara Kodam IX Udayana, TNI Polri dan Pemerintah yang berada di Provinsi Bali, juga element masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel