Berita

Danlanud BNY Berikan Beasiswa bagi Putra/Putri Lanud BNY yang berprestasi

Danlanud BNY berikan beasiswa bagi Putra/Putri Lanud BNY yang berprestasi
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan Apel Khusus dalam rangka penyerahan Bea Siswa kepada Putra-Putri anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang berprestasi. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal sebagai pimpinan apel menyerahkan Bea Siswa kepada Putra-Putri anggota Lanud BNY yang berprestasi. Pada acara tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud BNY mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Acara dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Selasa, (11/02/2020).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengatakan Letkol Pnb Ronal, bahwa pemberian Bea Siswa bagi putra-putri anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang berprestasi adalah sebagai wujud pimpinan untuk dapat meningkatkan lagi prestasi dalam bidang pendidikan, dengan pemberian bea siswa ini diharapakan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya agar dapat lebih berprestasi dan kedepan akan lebih banyak lagi putra-putri dari anggota Lanud BNY yang mendapatkan bea siswa dengan syarat yang berprestasi.

Lebih lanjut beliau mengatakan pemberian beasiswa prestasi ini bukan hanya dalam bidang pendidikan saja tetapi prestasi lainnya yaitu olahraga dan lainnya yang dapat menunjang putra-putri dan berpesan bagi orang tua siswa bimbing dan dampingi putra-putrinya dalam belajar agar dapat berprestasi di sekolah masing-masing agar cita-cita yang diharapkan dapat terwujud.

Baca juga:  LANUD WIRIADINATA ADAKAN MOW DAN MOP

Danlanud BNY berikan beasiswa bagi Putra/Putri Lanud BNY yang berprestasi

Danlanud BNY berikan beasiswa bagi Putra/Putri Lanud BNY yang berprestasi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel