Berita

Danlanud BNY Berikan Beasiswa kepada Putra-Putri Anggota Lanud BNY yang Berprestasi

Dibaca: 24 Oleh 06 Agu 2020Tidak ada komentar
Danlanud BNY berikan beasiswa kepada putra-putri anggota Lanud BNY yang berprestasi
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan Apel Khusus dalam rangka penyerahan beasiswa kepada putra-putri anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang berprestasi. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal sebagai pimpinan apel menyerahkan beasiswa kepada putra-putri anggota Lanud BNY yang berprestasi. Pada acara tersebut diikuti oleh seluruh personil Lanud BNY mulai dari perwira, bintara, tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Acara dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Kamis, (6/8/2020).

Dalam amanatnya Letkol Pnb Ronal mengucapkan selamat dan bangga kepada ketiga anak anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin yaitu (Caca Meisya Isprasetiawati-Putri Kopda Isprananto, Dhea Ardelia Choirunnisa – Putri PNS Mala, Jihan Fairuz – Putri PNS Eka) yang telah berprestasi. Sehingga sudah sepantasnya untuk diberikan penghargaan, berupa beasiswa untuk menunjang pendidikannya agar semakin baik lagi” ujarnya dihapadan seluruh anggota Lanud BNY.

Lebih lanjut Danlanud BNY menambahkan dengan pemberian bea siswa ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi yang lainnya, agar dapat lebih berprestasi dan kedepan akan lebih banyak lagi putra-putri dari anggota Lanud BNY yang mendapatkan bea siswa dengan syarat yang berprestasi.

Baca juga:  DANLANUD SIM BERSAMA FORKOPIMDA ACEH TINJAU PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU

Senada dengan hal tersebut, tumbuh kembang seorang anak adalah dari bagaimana cara orang tua dalam mendidiknya. Sehingga peran orang tua sangatlah vital untuk perkembangan sang anak. Oleh sebab itu, saya berpesan kepada para orang tua, dampingi putra-putrinya dalam belajar agar dapat berprestasi di sekolah masing-masing, agar cita-cita yang diharapkan dapat terwujud. Serta didiklah dengan cinta kasih disertai ajaran-ajaran yang baik, baik secara intelejensianya maupun secara ahlaknya” cetus Letkol Pnb Ronal menutup sambutannya.

Danlanud BNY berikan beasiswa kepada putra-putri anggota Lanud BNY yang berprestasi

Danlanud BNY berikan beasiswa kepada putra-putri anggota Lanud BNY yang berprestasi

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel