Berita

Danlanud BNY Hadiri Peletakan Batu Pertama dalam Pembangunan SKLTM di Pahawang

Dibaca: 20 Oleh 21 Nov 2019Tidak ada komentar
Danlanud BNY Hadiri Peletakan Batu Pertama dalam Pembangunan SKLTM di Pahawang
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal menghadiri acara Groundbreaking dalam rangka Pembangunan Saluran Kabel Laut Tegangan Menengah (SKLTM) Pahawang oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung. Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung, Perwakilan Korem 043/Gatam, Perwakilan Brigif 4 Marinir Lampung, Perwakilan Lanal Lampung, dan Forkopimda Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan peletakan batu pertama (Groundbreaking) Saluran Kabel Laut Tegangan Menengah (SKLTM) Pulau Pahawang, di Dusun Kalangan, Desa Pahawang, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran. Rabu, (20/11/2019).

“Groundbreaking SKLTM ini merupakan sinergi bersama PT. PLN dalam mewujudkan Lampung Terang Berjaya. Dengan terpasangnya SKLTM ini, Ratio Desa Berlistrik di Provinsi Lampung tahun 2020 optimistis mencapai 100%. Pada tahun 2019 ini rasio tersebut telah tercapai 98,56%” ujar Gubernur Lampung.

Pembangunan SKLTM Pahawang ini sepanjang 1,8 Km, terdiri dari empat tahap yaitu produksi dan pengiriman kabel, penggelaran SKLTM, kontruksi jaringan darat, dan pengoperasian. Ditargetkan akhir tahun atau awal Januari 2020 SKLTM ini dapat terselesaikan.

Danlanud BNY Hadiri Peletakan Batu Pertama dalam Pembangunan SKLTM di Pahawang Danlanud BNY Hadiri Peletakan Batu Pertama dalam Pembangunan SKLTM di Pahawang

Baca juga:  Pertebal Nasionalisme dan Patriotisme dengan “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel