Berita

Danlanud Bny Lepas 4 Anggota Purna Tugas

Dibaca: 50 Oleh 13 Jul 2020Tidak ada komentar
Danlanud BNY Lepas 4 anggota yang Purna Tugas
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Pnb Ronal beserta para kepala dinas dan seluruh jajaran personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin melepas Kapten (Purn) Ari Wahyudi, Peltu (Purn) Suwardi, Pelda (Purn) Didi dan PNS Wangkit. Terdapat empat personel Lanud Bny yang telah memasuki masa purna tugas terhiutng per 1 Juni, 1 Juli, 1 Agustus dan 1 Oktober 2020, dengan melaksanakan Apel Khusus Purna Tugas di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Senin (13/7/2020).

Dalam sambutannya Danlanud Bny menyampaikan bahwa dalam tradisi TNI Angkatan Udara, acara Purna Tugas mempunyai makna mendalam yang berkaitan dengan pengabdian dan pengorbanan, tidak hanya sekedar melepas prajurit, namun terdapat upaya serta harapan adanya nilai-nilai kejuangan kepada generasi selanjutnya.

Sekalipun telah memasuki purna tugas, Danlanud Bny yakin bahwa tekad dan perjuangan sebagai prajurit tidak akan pernah surut.

Letkol Pnb Ronal juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapten (Purn) Ari Wahyudi beserta istri, Peltu (Purn) Suwardi beserta istri, Pelda (Purn) Didi beserta istri dan PNS Wangkit beserta istri yang telah memberikan darma baktinya demi TNI Angkatan Udara dan kemajuan Organisasi istri anggota TNI Angkatan Udara (PIA Ardhya Garini) khususnya yang berada di Lanud Pangeran M. Bun Yamin ini.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Gagalkan Pengiriman Minuman Keras

“Buat seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin jadikan acara purna tugas yang saat ini kita laksanakan, untuk kedepannya tetap dilestarikan, agar memberi penghargaan bagi yang purna tugas dan jadi motivasi untuk yang masih berdinas, untuk bisa memberikan yang terbaik kepada TNI AU dimanapun berdinas” tegas Letkol Pnb Ronal.

Saya sebagai Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengucapkan, “Selamat kepada bapak-bapak yang telah purna tugas dengan baik tanpa ada sesuatu hal yang tidak diinginkan, sehingga dapat menjadi contoh bagi anggota sekalian yang hadir dalam acara ini untuk selalu berbuat terbaik dalam berdinas. Tiada kesan negatif dari bapak-bapak sekalian yang purna tugas. Semoga sukses dan bahagia bersama keluarga”, tutup Danlanud Bny.

Acara diakhiri dengan jajar kehormatan dari seluruh personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin kepada 4 personel yang purna tugas.

Danlanud BNY Lepas 4 anggota yang Purna Tugas

Danlanud BNY Lepas 4 anggota yang Purna Tugas

Danlanud BNY Lepas 4 anggota yang Purna Tugas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel