TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud BNY Serahkan Bingkisan Lebaran

By 07 Jun 2018Berita
kirim

TNI AU. Sebagai tanda ucapan terimakasih atas kinerja anggota selama menjalankan kedinasan dalam tugas-tugas satuannya,  Komandan Lanud BNY Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., memberikan penghargaan secara simbolis kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Penghargaan tersebut berupa bingkisan sembako yang diberikan pada saat acara apel khusus, Kamis, (07/06), di lapangan apel Mako Lanud.

Pada apel khusus tersebut, Danlanud mengatakan bingkisan ini selain pengadaan Lanud, ada penambahan bingkisan dari Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana atas perhatiannya kepada seluruh anggota Lanud BNY serta bantuan dari Panglima TNI dalam kunjungan Safari Ramadhan di provinsi Lampung.

Danlanud menambahkan dalam hal cuti lebaran harap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya bersama keluarga. Hindari perilaku yang merugikan diri sendiri dalam pelaksanaannya, serta selalu berhati-hati dan waspada dalam perjalanan. Pada perayaan lebaran nanti, komandan akan mengadakan Open House untuk seluruh anggota Lanud BNY serta masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud BNY Serahkan Bingkisan Lebaran