TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud BNY Undang Seluruh Media

kirim_1

TNI AU. Guna menjalin silaturrahmi dan kebersamaan dalam membangun Laampung, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E,. M.M, menggelar audiensi/ Coffe Morning bersama ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Tulang Bawang Bpk, Abdul Rohman, SH, Pengurus dan 20 orang wartawan berabagai media didampinggi beberapa perwira staf bertempat di lobi  Mako Lanud, Jumat, (04/05).

Danlanud mengatakan, acara ini digelar untuk mempererat tali silaturrahmi antara Lanud BNY dengan wartawan selalu sinergi pengawakan media harus terjalin sebagai mitra kerja. Ini merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sebagai sarana tukar informasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Lampung. Semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin, kalau bisa tiap bulan bisa dijadwalkan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti senam bersama, futcal, goess. Tambahnya.

Ketua PWI baru periode 2018-2021 berharap bisa meningkatkan sinergitas kepengurusan PWI yang baru. Agar para jurnalistik ketika bertugas dilapangan tidak terjadi miskomunikasi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud BNY Undang Seluruh Media