Berita

Danlanud Bpp Pimpin Upacara SDN 001

Dibaca: 1 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danlanud Balikpapan Letkol Pnb Agus Pandu Purnama bertidak selaku Irup pada Upacara Bendera hari senin di SDN 001 Balsel di Lapangan Apel SDN 001 Senin (12/10).

 

Upacara Bendera tersebut dihadiri para pejabat Lanud Balikpapan serta diikuti para guru. SDN 001, Mengawali amanatnya, Danlanud berpesan untuk mensukseskan program Pemerintah Balikpapan yakni Clean, Green dan Healty.

 

Beliau juga menerangkan ada 4 kartu as yang bisa kita teladani untuk menjadi orang sukses. Diantaranya; kerja keras, bisa dilakukan dengan belajar sungguh-sungguh kalau ingin mencapai cita-cita, as yang kedua dengan kerja ikhlas yakni bukan bekerja kalu hanya diawasi diiringi dengan berdoa, as yang ketiga bekerja cerdas, yakni punya planning dan bersungguh-sungguh dalam belajar, dan as yang terakhir merupakan pokok dari ketiga as diatas yakni dengan kerja tuntas, yang dimaksud disini bila kita bekerja harus selesai.

 

SDN 001 Merupakan Favorit di wilayah balikpapan, salah satu prestasi yang membanggakan dengan menyabet penghargaan Adi Wiyata. Sekolah ini juga mempunyai visi ”Berkualitas dalam akademis, non akademis yang didasari iptek dan imtaq. Diakhir acara danlanud secara simbolis menyerahkan cendera mata kepada kepala sekolah SDN 001.

Baca juga:  Alutsita Lanud Iwj Harus Memiliki Kualitas Standar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel