Berita

DANLANUD BUKA PAWAI HARI ANTI NARKOTIKA

Dibaca: 2 Oleh 29 Jun 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Balikpapan, Sabtu (26/06) menggelar konvoi motor sebagai sarana sosialisasi tentang semangat anti narkotika dan untuk memperingati Hari Antinarkotika Sedunia yang dibuka oleh Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Arif Wdianto beserta Wakil Walikota Balikpapan Bp Rizal Effendi.

Konvoi yang melibatkan ratusan motor, mulai motor bebek, motor sport hingga jenis vespa ikut mengkampanyekan bebas narkoba dengan melakukan konvoi keliling kota Balikpapan. Mereka membawa bendera HANI 2010 dengan tulisan Say No to Drugs.

Konvoi motor ini adalah sebuah ikhtiar untuk lebih menanamkan semangat antinarkotika kepada warga. Dengan jalan-jalan sambil naik motor, warga akan lebih tertarik mengetahui inti dari kegiatan yang dilakukan.

Selain itu, ribuan botol minuman keras (miras) dan narkoba akan dimusnahkan di tengah acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional, dan juga pemecahan rekor muri holahoop yang sebelumnya dipegang Kalimantan Barat dengan 1400 menjadi 1696 yang dipecahkan Kalimantan Timur dengan melibatkan Lanud Balikpapan dan seluruh warga.

Dalam arahannya Danlanud menyampaikan dengan adanya sejumlah kegiatan tersebut diharapkan dapat mengingatkan seluruh warga baik sipil ataupun militer akan bahayanya penggunaan narkoba.

Baca juga:  “LANGKAH MENUJU KEMANDIRIAN” (Uji Coba Kit Overhaul Undercarriage & Compressor Washing Engine T56)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel